Selasa, 05/06/2018, 09:15:42
Ribuan Kader Militan PPP JF Tulus Memilih Heru-Gono
LAPORAN SL. GAHARU

Ketua PPP Jan Farid Kota Tegal, Jamiat sosialisasi cara mencoblos kepada kader dan warga (Foto: Gaharu)

PanturaNews (Tegal) - Dukungan kongrit dari ribuan kader militan dan simpatisan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jan Farid (JF) Kota Tegal, Jawa Tengah, kepada pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tegal Nomor 5 yang diusung PDI Perjuangan, Herujito-Sugono (Heru-Gono) akan ditunjukan pada hari Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota (Pilwalkot) Tegal pada 27 Juni 2018 mendatang.

“Kader militan dan simpatisan PPP benar-benar tulus dan ihklas akan memilih paslon Nomor 5, Herujito-Sugono,” tegas Ketua PPP Jan Farid Kota Tegal, Jamiat, S.Pdi di Posko Pemenangan Heru-Gono di di Jalan Nakula Gang 9 Kelurahan Slerok, Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal, Senin 04 Juni 2018 sore.

Dijelaskan Jamiat, kader PPP Jan Farid Kota Tegal yang tetap setia pada kepengurusan dia, jumlahnya mencapai 4680 lebih. Sedangkan simpatisan dan ibu-ibu pengajian dan keluarga kader jumlahnya bisa mencapai 5000 suara.

“Kader militan kami sudah menyatakan siap memenangkan Heru-Gono. Pernyataan siap mencoblos, juga datang dari pada simpatisan dan ibu-ibu pengajian. Dukungan ini sudah tidak diragukan lagi,” ujar Jamiat.

Sebagai langkah agar warga PPP, terutama ibu-ibu tidak salah dalam mencoblos, pengurus dan kader PPP rutin melakukan sosialisasi. Belakangan yang dilakukan, adalah sosialisasi dengan peragaan kertas suara duplikat yang ukurannya lebih besar dari aslinya.

“Sosialisasi ini dilakukan agar warga PPP setelah masuk tobong tidak salah mencoblos, sehingga kertas suara yang syah. Kami, semua pengurus gencar sosialisasi untuk mencoblos paslon nomor 5,” tutur Jamiat.

Sementara Sekretaris DPC PPP Jan Farid Kota Tegal, Dahuri Saputra menyampaikan, kader PPP yang militan sudah mantap untuk memenangkan paslon Heru-Gono. Sedangkan alasan dukungan, karena Heru-Gono punya program yang jelas dan masuk akal. Programnya fokus kepada pelayanan masyarakat, terutama masyarakat kurang mampu.

Dijelaskan dia, program kerja Sreg 5 Sempurna Heru-Gono sangat masuk akal dan realistis. Program itu sangat bisa dilaksanakan, dan bukan program dengan janji yang muluk-muluk, dan hanya retorika.

“Program Heru-Gono sangat jelas, bukan sekedar memberi harapan kepada masyarakat. Itu faktanya. Dengan alasan itulah, kami bersama seluruh warga PPP akan kerja keras untuk memenangkan Heru-Gono,” ungkap Danuri.

Ditambahkan Dahuri, program kerja yang terkandung di dalam Sreg 5 Sempurna Heru-Gono, berpihak kepada layanan masyarakat bawah. Lihat saja program PAUD gratis, doter jemput pasien dan ibu melahirkan, pelayanan tanpa antri, bantuan modal kepada UMKM dan penataan kampung nelayan serta penataan pelabuhan, adalah bentuk pelayanan kongkrit kepada masyarakat.



 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita