Rabu, 16/05/2018, 12:22:57
Haryo: Semoga Kenangan Tentang Abah Terukir Indah
LAPORAN SL. GAHARU

Proses Pemakaman Ki Entus Susmono di halaman rumah pribadinya di Desa Bengle (Foto: Dok/Gaharu)

PanturaNews (Tegal) - Semoga kenangan tentang Abah Enthus terukir indah di hati dan pikiran masyarakat Kabupaten Tegal. Terimakasih kepada seluruh masyarakat Tegal yang begitu mencintai abah Enthus Susmono.

Hal itu dikatakan Firman Haryo, putra kedua Almarhum Bupati Tegal non aktif, Ki Enthus Susmono saat pelepasan jenasah di Pendopo Kabupaten Tegal, Selasa 15 Mei 2018 pukul 09.45 WIB.

"Saya atas nama keluarga memohon maaf atas kesalahan Abah Enthus semasa hidupnya, dan terima kasih kepada Forkompinda, jajaran Pemkab Tegal dan masyarakat Tegal yang begitu mencintai abah. Semoga kenangan tentang abah terukir indah di hati dan pikiran masyarakat Kabupaten Tegal," ujar Firman Haryo sembari terisak.

Sementara Pjs Bupati Tegal, Sinoeng N Rachmadi mengatakan dia sempat mendapatkan pesan singkat dari Almarhum Enthus pada Senin 14 Mei 2018 pukul 16.11 WIB. Ki Enthus berpesan agar dirinya jangan terlalu capek.

"Sempat WA-nan dan berpesan agar saya jangan terlalu capek. Namun habis maghrib, saya mendapat kabar dari Sekda bahwa Ki Enthus dilarikan ke RS dr. Susilo Slawi," terangnya.

Setelah prosesi penyerahan jenasah, Almarhum Ki Enthus Susmono di sholatkan di Masjid Agung Slawi, kemudian dimakamkan di komplek rumah pribadi yang juga sebagai markas Sanggar Satria Laras, Jalan Projo Sumarto 2 Nomor 11, Desa Bengle, Kecamatan Talang, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Selasa 15 Mei 2018 pukul 12.24 WIB.

Diketahui, Ki Enthus keliling menghadiri pengajian karena pencalonanya kembali sebagai Bupati Tegal pada Pilkada Serentak 27 Juni 2018 mendatang. Calon Bupati Tegal petahana ini, kembali berpasangan dengan Umi Azizah dan diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) serta didukung empat partai politik lainnya.




 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita