Selasa, 17/04/2018, 07:19:25
Gus Yasin Dukung Pemekaran Brebes
LAPORAN ZAENAL MUTTAQIEN

Gus Yasin menerima kaos bertuliskan Pemekaran kabupaten Brebes (Foto: Dok/Jefry)

PanturaNews (Brebes) - Dalam rangkaian safari silaturahim Gus Yasin (Cawagub Jateng) pada Minggu 15 April 2018 malam, berkunjung ke Pondok Pesantren (Ponpes) Darunnajat Tegal Munding Desa Pruwatan Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

Kunjungan ke Ponpes yang diasuh KH Aminuddin Masyhudi yang juga Rais Syuriah PCNU Kabupaten Brebes, Gus Yasin didampingi Mukhlisin Anggota DPR RI Fraksi PPP (Dapil Jepara, Kudus), Wakil Bupati Brebes Narjo, Imam Sairi anggota DPRD Brebes Fraksi PPP, Imam Maturidi Ketua DPC PPP Kabupaten Brebes, Imam Santoso Ketua Presidium Pemekaran Kabupaten Brebes yang juga Ketua Bidang Infokom DPC PDI Perjuangan Kabupaten Brebes.

Saat kunjungannya ke Ponpes Darunnajat dan bertemua dengan KH Aminnudin Masyhudi yang juga Dewan Pengarah Presidium Pemekaran Kabupaten Brebes, Gus Yasin sebagai Calon Wakil Gubernur yang berpasangan dengan Ganjar sebagai Calon Gubernuh Jawa Tengah dengan nomor urut 1, diharapkan dapat mewujudkan Pemekaran Kabupaten Brebes jika nanti terpilih.

Menanggapi aspirasi tersebut,Gus Yasin menyatakan sangat mendukung Pemekaran Kabupaten Brebes sepanjang prosesnya konstitusional dan demi mensejahterakan masyarakat Brebes selatan.

Selanjutnya Gus Yasin meminta restu dan doa ke Kiai Amin supaya di perhelatan Pilgub Jateng menang. "Mohon doanya semoga kami dapat berhasil pada Pilgub nanti," katanya.

Setelah makan malam bersama di lanjut doa yg di pimpin Kiai Amin, Gus Yasin menerima penyerahan kaos bertuliskan Kabupaten Brebes Selatan yang diserahkan oleh Kiai Amin sebagai simbol titip perjuangan aspirasi warga masyarakat Brebes Selatan untuk menjadi kabupaten tersendiri.

"Penyerahan kaos Pemekaran Kabupaten Brebes oleh Kiai Amin dan diterima Gus Yasin," kata Sekretaris Presidium Pemkaran, Jefry Arsya Robbi.

Selanjutnya malam itu pula Gus Yasin bersama tim melanjutkan silaturahim ke Pondok Pesantren Al Hikmah 2 Benda Kecamatan Sirampog dan di sambut oleh pengasuhnya KH Solahudin Masruri. Setelah sempat saling berbincang, Gus Yasin bersilaturahim ke Pondok Pesantren Al Hikmah 1 dan disambut oleh KH Labib Shodiq.




 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita