Selasa, 17/04/2018, 12:39:22
Siswa SD Dibully 5 Temanya, Orang Tua Lapor Polisi
LAPORAN JOHARI

Kasat Reskrim Polres Tegal Kota, AKP Agustinus David

PanturaNews (Tegal) - Tak terima putri kesayanganya yang baru duduk di kelas 5 SD dibully dan dianiaya oleh teman satu kelasnya, Hartoyo (46) warga Jalan Sipayung Raya Nomor 8, RT 05/12 Kelurahan Panggung, Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal lapor ke Polres Tegal Kota, Kamis 12 April 2018 lalu.

Kapolres Tegal Kota, AKBP Jon Wesly Arianto SIK melalui Kasat Reskrim, AKP Agustinus David kepada wartawan, Senin 16 April 2018, membenarkan adanya laporan dugaan penganiayaan, baik korban maupun terlapor masih anak-anak, untuk itu akan dilakukan mediasi terlebih dahulu.

“Korban siswi kelas 5 SD, sedangkan terlapornya 5 anak cowok masih satu kelas,” tegas Kasat.

Diungkapkan, pada hari Senin 09 April 2018 sekitar pukul 08.00 WIB saat di dalam kelas korban dibully oleh teman-temannya berjumlah 5 anak, dengan kata-kata korban bau ‘Amis’. Merasa tidak bau amis, korbanpun membantah namun hal itu membuat kelima teman cowoknya kesal dan marah, kemudian menganiayai korban. Keesokan harinya, Selasa 10 April 018, korban masih dibully dan dianiaya.

“Awalnya korban diejek bau Amis, korban tidak terima dan menjawab tidak bau, namun kelima anak cowok tersebut diduga malah melalukan penganiayaan di bagian perut,” ungkapnya.

Pada hari Selasa 10 April 2018, korban diantar temannya pulang karena perutnya sakit, dan dari hidung mengeluarkan darah (mimisan) setelah dianiaya oleh teman-teman cowoknya.

Atas perlakukan itu, lanjut Kasat, orang tua korban lapor ke Polres Tegal Kota. “Kasusnya baru kami pelajari, besok (Selasa 17 April 2018), kelima anak akan kami panggil untuk klarifikasi. Karena ini kasus anak-anak, kami mengutamakan mediasi dan kekeluargaan,” pungkasnya.




 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita