Sabtu, 14/04/2018, 03:31:28
SBY Pimpin Konsolidasi Kader Demokrat Kota Tegal
LAPORAN SL. GAHARU

SBY disambut kader Demokrat Kota Tegal ketika sampai di Hotel Bahari Inn (Foto: Dok/Tim)

PanturaNews (Tegal) - Pimpinan tertinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan memimpin konsolidasi 1000 kader Partai Demokrat Kota Tegal, Jawa Tengah, di Hotel Bahari Iin Kota Tegal, Sabtu 14 April 2018 pukul 20.00 WIB.

Dikatakan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tegal, Hendria Priatmana kedatangan SBY yang didampingi Ibu Ani Yudhoyono, merupakan rangkaian Road Show di Jawa Tengah.

"SBY akan pimpin konsolidasi dengan kaderPartai Demokrat Kota Tegal yang diikuti sekitar 1000 kader dari cabang hingga ranting," terang Hendria.

Selain konsolidasi, SBY juga akan melakukan perkenalan terhadap pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tegal, H. Dedy Yon Supritono, SE, MM dan Muhammad Jumadi, ST, MM (Dedy-Jumadi) yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Demokrat, Partai Gerindra, Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

“SBY akan melakukan pemantapan pemenangan Pilwalkot Tegal 2018. Besok pagi (Minggu 15/4), direncanakan SBY juga ada kegiatan intern bertemu dengan tokoh-tokoh masyarakat Kota Tegal," ujar Hendria.

Sementara disela penyambutan SBY di Hotel Bahari Inn, calon Wakil Walikota Tegal, Jumadi mengucapkan Selamat Datang kepada Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Ani Yudhoyono. Jumadi berharap dengan konsolidasi yang dihadiri langsung oleh SBY, dapat menambah semangat bagi Paslon Nomor 3  Dedy-Jumadi.

"Kehadiran beliau akan menjadi energi bagi kami untuk memenangkan Pilwalkot Tegal 2018," tandas Jumadi.




 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita