Minggu, 11/03/2018, 09:47:51
Hujan Warnai Konser Power Metal di Brebes
LAPORAN TAKWO HERIYANTO

Grup Band Power Metal saat menghibur para penggemarnya di halaman Stadion Karangbirahi Brebes. (Foto: Takwo Heriyanto)

PanturaNews (Brebes) - Hujan warnai konser Power Metal, saat beraksi diatas panggung di halaman Stadion Karangbirahi Brebes (SKB), Minggu 11 Maret 2018 sore. Meski begitu, tidak membuat para penggemar musik rock tersebut beranjak dari tempatnya.

Dari pantuan PanturaNews.Com, konser Power Metal, sekitar ratusan penonton dari berbagai daerah justru menikmati even musik rock, yang mendapat pengawalan cukup ketat dari aparat keamanan kepolisian Polres dan TNI Brebes ini.

Meski terdapat sedikit insiden nyaris ricuh akibat ulah segelintir penonton, namun acara yang dibarengi dengan beberapa kegiatan bakti sosial atas kerjasama dengan Dandim 0713/Brebes itu, dapat berjalan dengan lancar.

Beberapa kegiatan bakti sosial tersebut diantaranya sunatan masal dan santunan yatim piatu. Selain kegiatan bakti sosial, acara yang diselenggarakan oleh Rock In Brebes Music, Art Urban dan Charity itu, juga dimeriahkan dengan acara Live Mural Graffiti, yang dikoordinatori oleh Gusbill.

Bahkan, Stand Up Comedy, pantomim dan wall climbing action serta doa keprihatinan banjir dan longsor yang terjadi di beberapa wilayah Kabupaten Brebes, turut meramaikan Rock In Brebes Music tersebut.



 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita