Senin, 12/02/2018, 12:40:46
Persekat Tegal Menang 2-0 di Kandang Lawan
LAPORAN SL. GAHARU

Para supporter Persekat Tegal memberikan semangat bertanding tim kebanggaanya (Foto: Rio)

PanturaNews (Brebes) - Kemenangan Persekat Kabupaten Tegal 2-0 atas Persab Brebes (patriot) pada ajang Trofeo Anniversary ke-54 Tahun Persab Brebes, yang digelar di Stadion Karangbirahi Brebes (SKB), Jawa Tengah (Jateng), Minggu 11 Februari 2018, membuat kebanggaan para suporternya.

Sejak peluit dibunyikan wasit, para Skaters (Suporter Persekat Tegal) memberi semangat kepada tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Tegal. Sepanjang pertandingan, Skaters tak henti-hentinya meneriakkan yel-yel dan bernyanyi.

Kedatangan pada Skaters ke ajang Trofeo Anniversary ke-54 Tahun Persab Brebes, dipimpin langsung Ketua 1 Persekat Tegal, Hutri Agus Mardiko. Selain itu, Persekat juga diikuti ratusan para Skaters yang dibina Anggota DPR RI Komisi 9 Fraksi PDI Perjuangan, DR Dewi Aryani, MSi.

“Anak-anak Persekat bermain bagus, sehingga mampu meraih kemenangan 2-0 atas Persab Brebes. Kami puas dengan hasih yang diraih itu,” ujar Hutri yang juga anggota DPRD Kabupaten Tegal dari Fraksi PDI Perjuangan.

Menurut Hutri, kemenangan atas Persab Brebes ini, akan menjadi modal dan semangat pada ajang selanjutnya, baik tingkat Regional maupun Nasional. “Kemenangan ini akan menjadi penyemangat dalam menghadapi ajang yang lebih besar, diantaranya Liga 3 tahun 2018 ini,” terangnya.

Ajang Trofeo Anniversary ke-54 Tahun Persab Brebes yang bermain 40 menit dan saling berhadapan ini, PPLM Nasional bertemu dengan Persekat Tegal berakhir dengan skor 0-0.

Kemudian Persab Brebes (selection) bertemu dengan Persekat Tegal berakhir dengan skor 1-0. Persab Brebes (selection) bertemu dengan PPLM Nasional berakhir dengan skor 0-0.

Selanjutnya, Persab Brebes (patriot) bertemu dengan Persekat Tegal dengan skor 0-2. Terakhir Persab Brebes (patriot) bertemu dengan PPLM Nasional dengan skor 0-1.




 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita