Kamis, 11/01/2018, 01:08:42
Pilwalkot: Habib Ali-Tanty Mendaftar ke KPU
LAPORAN SL. GAHARU & NINO MOEBI

Pasangan cawalkot, Habib Ali dan Tanty menyerahkan berkas persyaratan pendaftaran (Foto: Gaharu)

PanturaNews (Tegal) - Pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota (Cawalkot) Tegal yang diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Nasional Demokrat (NasDem), Habib Ali Zaenal Abidin, SE, MH dan Tanty Prasetyoningrum, SH,MM mendaftar ke KPU Kota Tegal, untuk mengikuti Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota (Pilwalkot) 27 Juni 2018, Rabu 10 Januari 2018 pukul 20.00 WIB.

Pasangan Habib Ali dan Tanty (Hati) datang ke KPU dikawal ratusan pendukungnya. Selain itu, kedatangan pasangan ini juga diiringi Hadroh, Calung dan Balo-Balo serta kembang api.

Menurut Ketua KPU Kota Tegal, Agus Wijonarko SH bahwa Habib Ali dan Tanty merupakan pendaftar terakhir. Sebelumnya telah mendaftar pasangan HM. Nursholeh dan H. Wartono (Golkar dan Hanura), Herujito, SIP dan KRT Sugono Adinagoro (PDI Perjuangan), dan H. Ghautsun dan dr. Muslih Dahlan (Independent).

“Habib Ali dan Tanty merupakan pendaftar yang terakhir. Tapi walaupun datangnya terakhir, saya doakan hasilnya adalah yang paling baik,” kata Agus Wijonarko yang didampingi komisioner KPU Dra. Siti Mudrikah, Elvi Yuniarni SH, Drs Thomas Budiono dan Arisandi Kurniawan.

Sementara Habib Ali mengatakan, majunya dia yang berpasangan dengan Tanty Prasetyoningrum, selain diusung PKB dan NasDem juga akan didukung Partai Bulan Bintang, PSI, beberapa Ormas dan simpatisan lainnya.

“Saya bersama Bu Tanty mohon doa dan restu, mudah-mudahan misi kita yaitu Menuju Kota Tegal yang Aman dan Sentosa akan terwujud,” tutur Habib Ali.



 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita