Kamis, 07/12/2017, 11:22:53
Polres Kendal Tangkap Pelaku Pembunuhan
Laporan Adang Purnomo

Tersangka pembunuhan (kiri) saat digelandang petugas Polres Kendal.

PanturaNews (Kendal) - Warga Desa Jurang Agung, Kecamatan Plantungan, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Sn (39) yang menjadi tersangka kasus pembununan, akhirnya ditangkap Tim Opsnal Satreskrim Polres Kendal di daerah Tomang, Jakarta Barat, Rabu 6 Desember 2017.

Sn menjadi tersangka pembunuhan terhadap seorang wanita bernama Karina Dwijayanti (20), warga Tegal, Jawa tengah, yang juga merupakan pacar gelap tersangka. Pembunuhan terjadi pada bulan Agustus 2017 lalu, dan mayatnya ditemukan di dekat Lapangan Sukorejo, Kendal. Sn ditangkap di tempat kerjanya sebagai buruh bangunan.

Dalam pengakuannya, bahwa tindakannya dilakukan dengan spontan dan tanpa direncanakan sebelumnya. Hal tersebut diungkapkan oleh tersangka saat digelarnya ekspose kasus oleh Polres Kendal.

Kapolres Kendal, AKBP Adiwijaya, SIK melalui Kasat Reskrim, AKP Aris Munandar, SH, MH mengatakan bahwa motif tersangka dalam membunuh dikarenakan Karina meminta pertanggung jawaban terhadap tersangka untuk dinikahi.

“Tersangka yang sudah berkeluarga tidak bisa memenuhi tuntutan korban, dari situlah tersangka kemudian membunuh korban dengan cara mencekiknya,” jelas Kasat Reskrim.

Saat ini Sn harus mendekam di rutan Polres Kendal, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya dan menunggu proses hukum selanjutnya.



 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita