Senin, 09/10/2017, 08:18:51
HUT ke 53 Golkar Gelar Superliga Futsal
Laporan Zaenal Muttaqin

Jajaran pengurus Partai Golkar Brebes dan panitia turnamen saat pembukaan Superliga (Foto: JAR/Zaenal Muttaqin)

PanturaNews (Brebes) - Turnamen Futsal Superliga Golkar Cup digelar di Kaliwadas Sport, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Minggu 08 Oktoger 2017. Sebanyak 36 tim futsal ikut andil dalam turnamen yang digelar dalam rangka HUT Partai Golkar ke 53.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Brebes, Teguh Wahid Turmudzi mengungkapkan, Turnamen Futsal digelar sebagai bukti Golkar merupakan partai politik yang peduli dengan anak muda. Melalui turnamen ini sekaligus untuk mencari bibit-bibit pemain berbakat dan kreatif dari anak-anak muda Brebes.

"Gokar itu partai politik yang dekat dengan anak muda, turnamen juga untuk mencari pemain berbakat dan kreatif," ujarnya.

Sementara itu pembina Daerah Pilihan (Dapil) II Kabupaten Brebes, Ahmad Mafrukhi SE menuturkan, adanya kegiatan turnamen salah satu tujuannya agar anak muda terhindar dari hal-hal yang bersifat negatif seperti penyalahgunaan Narkoba. Turnamen futsal tingkat kabupaten ini akan menjadi agenda tahunan Partai Golkar.

"Agar para pemuda mampu berkarya untuk menunjang pembangunan kabupaten brebes yang lebih baik dan bermanfaat dalam kehidupan bermasyarakat," kata Mafrukhi yang juga Bendahara umum DPD Partai Golkar dan anggota DPRD Kabupaten Brebes.

Pada turnamen yang diikuti 36 tim ini, Sendi Music Bumiayu berhasil meraih Juara I, Izeng Salem sebagai Juara II dan JCI Bumiayu sebagai Juara III, sementara Juara IV diraih SMA Islam Ta'alumul Huda.

Ketua panitia penyelenggara sekaligus Ketua PD AMPG Kabupaten Brebes, Agus Imam Burhanudin mengatakan, Turnamen dimaksudkan pula untuk mempererat tali silaturahim insan futsal dan meningkatkan prestasi di Kabupaten Brebes.

"Melalui turnamen futsal diharapkan silaturahim antar pemuda dapat terjalin lebih erat," ucapnya.

Ketua umum Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Brebes, Fadli Reza dalam sambutannya saat pembaukaan memberikan apresiasi atas digelarnya turnamen tersebut. AFK menyambut positif kegiatan Turnamen Futsal Super Liga Golkar Cup 2017 Kabupaten Brebes untuk mendapatkan talenta muda berbakat Futsal di kabupaten Brebes sebagai persiapan Pra Porprov Jawa Tengah.

"Ini akan sangat mendukung muncul pemain-pemain yang bertalenta untuk persiapan Pra Porprov Jawa Tengah," katanya.



 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita