Rabu, 12/07/2017, 07:57:34
Pengurus AFK Brebes Periode 2017-2021 Dilantik
Laporan Takwo Heriyanto

Pengurus AFK Brebes periode 2017-2021

PanturaNews (Brebes) - Pasca diadakannya Kongres tahunan Asosiasi PSSI Kabupaten Brebes, yang dibarengi dengan Kongres Persab Brebes dan Musyawarah Cabang (Muscab) Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Brebes beberapa waktu lalu, kini kepengurusan AFK Brebes periode 2017-2021 terbentuk.

Sebagai Ketua terpilihnya adalah Fadli Reza, secara resmi telah dilantik di tempat pertemuan Banjarharjo, Kabupaten Brebes, Rabu 12 Juli 2017. Pelantikan yang dibarengi dengan agenda Rapat Kerja (Raker) I kepengurusan AFK, dilakukan oleh Ketua Umum Asosiasi Futsal Provinsi Jawa Tengah, Muchamad C. Maretan.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut adalah Sekretaris AFK Brebes, Heri Fitriansyah, mewakili Ketua AFK Brebes, yang sekaligus sebagai Bupati Brebes, Hj. Idza Priyanti SE beserta jajaran pengurusnya. Hadir pula Ketua Umum KONI Kabupaten Brebes, Bambang Edi Wibowo beserta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Sekretaris Asosiasi PSSI Kabupaten Brebes, Heri Fitriansyah yang mewakili Ketua Asosiasi PSSI Kabupaten Brebes, Hj. Idza Priyanti, menginstruksikan agar AFK sinergi dengan Asosiasi PSSI dan kerjasama penuh dalam mensukseskan program kerja AFK dibawah kepemimpinan Reza.

AFK Brebes, kata dia, harus mengutamakan program inventarisasi anggota AFK berupa klub-klub futsal yang ada di Kabupaten Brebes, yang selanjutnya agar AFK bisa menyelenggarakan kompetisi antar klub futsal di Kabupaten Brebes sendiri.

"Agar optimal dalam bekerja, AFK Brebes diharapkan bisa merangkul semua pihak, khususnya pengusaha yang berkecimpung di bidang Lapangan Futsal. Secara jangka panjang, AFK Brebes juga diharapkan mengutamakan prestasi dan pembinaan atlet-atlet futsal lokal," paparnya.

Ketua umum Asosiasi Futsal Kabupaten Brebes terpilih, Fadli Reza dalam sambutannya, mengatakan siap menjalankan amanah tersebut dengan baik. 

"Insya Allah kami akan kerja keras dengan semangat kekompakan pengurus Asosiasi Futsal Kabupaten Brebes, agar bisa memajukan dan mengembangkan Futsal di Kabupaten Brebes," ucapnya.

Dia berharap kepada Pemerintah Kabupaten Brebes untuk bisa membuat Gor Futsal sesuai dengan standar Internasional, demi majunya Futsal di Kabupaten Brebes.

Sementara, Kepala Divisi Marketing dan Promosi Asosiasi Futsal Kabupaten Brebes, Jefry Arsya Robby menambahkan, pihaknya secara bersama-sama akan berjuang dengan keras agar AFK Brebes bisa menarik pihak investor swasta untuk menjadi sponsor.

"Tujuannya tidak lain adalah untuk memajukan industri futsal di Kabupaten Brebes sendiri," tandasnya.

Adapun, imbuh dia, dalam waktu dekat ini, AFK Brebes akan menjaring talenta-talenta muda yang berbakat guna persiapan menghadapi Kualifikasi Pekan Olahraga Propinsi (Porprov) Jawa Tengah.

"Usia talenta muda yang rencana akan kami lakukan melalui seleksi ini, maksimal usia 20 tahun," pungkasnya.



 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita