Minggu, 18/06/2017, 07:35:39
Dibawa Mudik, Balita Tewas Terlindas Truk
Laporan Takwo Heriyanto

Polisi melakukan olah TKP kecelakaan balita tewas terlindas truk (Foto: Takwo Heriyanto)

PanturaNews (Brebes) - Bagi para pemudik yang menggunakan sepeda motor, khususnya orang tua yang membawa anak apalagi masih balita, hendaknya untuk ekstra hati-hati.

Pasalnya, balita bernama Ifa Khumaeroh tewas seketika, setelah terlindas truk kontainer di perempatan jalan Ahmad Yani Brebes, Sabtu 17 Juni 2017 sekitar pukul 21.00 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun PanturaNews.Com di lokasi kejadian, menyebutkan sebelum terlindas truk, balita usia 2,5 tahun ini lepas dari pangkuan ibunya, Umi Zahrah yang membonceng suaminya, Sahroni (40), menggunakan sepeda motor dari Cikarang hendak mudik ke kampung halamannya di Dukuh Bulak Banteng, Desa Jatimulya, Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal.

Namun saat di lokasi kejadian, sepeda motor yang dikendarai Sahroni tiba-tiba terserempet truk dari arah yang sama. Sehingga tidak bisa menahan keseimbangan yang akhirnya anak balitanya terlepas dari pangkuan istrinya, hingga terjatuh dan terlindas truk kontainer.

“Saya dari Cikarang siang, trus sampai di situ (TKP) malam, ada truck yang nyrempet saya, akhirnya saya oleng, terus anak saya terlepas dari ibunya,” ujar Sahroni yang kini dirawat di RSUD Brebes.

Menurutnya, setelah anak balitanya terlindas, truk kontainernya langsung kabur. "Truknya langsung kabur. Saya mau mengejarnya tapi tidak bisa karena melihat anak saya yang terlindas," tutur Sahroni yang tak kuasa menahan tangis atas musibah yang dialaminya itu.

Kasus kecelakaan tunggal yang menjadi pusat perhatian warga dan para pengendara yang melintas ini, kini dalam penanganan unit laka lantas Satlantas Polres Brebes.



 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita