Kamis, 16/03/2017, 07:07:51
KPU Tetapkan Idza-Narjo Sebagai Paslon Terpilih
Laporan Takwo Heriyanto

Idza-Narjo foto bersama dengan komisioner KPU dan lainnya setelah rapat pleno terbuka di Gedung Korpri (Foto: Takwo Heriyanto)

PanturaNews (Brebes) - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, secara resmi menetapkan Hj. Idza Priyanti SE dan Narjo (Idza-Narjo) sebagai pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Brebes terpilih periode 2017-2022.

Penetapan secara resmi terhadap paslon nomor urut dua oleh KPU Kabupaten Brebes itu, dilaksanakan melalui rapat pleno terbuka di Gedung Korpri Brebes, Kamis 16 Maret 2017.

Usai ditetapkan, dilakukan penandatangan berita acara rapat pleno terbuka tersebut oleh paslon terplilih, KPU, DPRD, Panwaslu dan partai pengusung Idza-Narjo.

Ketua KPU Kabupaten Brebes, Muamar Riza Pahlevi mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran aparat keamanan, baik Polres Brebes, Kodim Brebes beserta pihak terkait, sehingga pelaksanaan Pilkada Brebes 2017 dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Selanjutnya untuk agenda pelantikan Idza-Narjo sebagai paslon bupati dan wakil bupati Brebes terpilih 2017 ini, adalah kewenangan dari Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri). Dimana jika melihat aturan yang ada, maka pelantikan akan dilakukan sesuai akhir masa jabatan bupati, yakni pada 4 Desember 2017 mendatang.

Sebagaimana diketahui, dari rekapitulasi hasil perhitungan suara yang dilakukan KPU Kabupaten Brebes, paslon Idza-Narjo meraih kemenangan dengan perolehan sebanyak 548.621 suara atau 67,02 persen.

Idza Priyanti saat dikonfirmasi berterimakasih dan bersyukur atas ditetapkannya sebagai bupati terpilih bersama pasangannya, Narjo.

“Tentunya, semua itu adalah atas perjuangan seluruh masyarakat Kabupaten Brebes dan delapan partai pengusung, serta seluruh simpatisan, relawan yang ikut memperjuangkannya, sehingga meraih kemenangan dalam Pilkada Brebes 2017,” ungkapnya.

Menurutnya, program lima tahun kedepan yang akan dilakukan bersama pasangannya Narjo, yakni meneruskan program pembangunan yang menjadi skala perioritas maupun tujuan masyarakat. Baik dalam peningkatan kesejahteraan maupun peningkatan sumber daya manusianya.

“Yang difokuskan adalah lebih kepada kesejahtreraan masyarakat di segala bidang. Baik pembangunan fisik maupun sumber daya manusia, pendidikan, ekonomi juga pelayanan-pelayanan yang menjadi kebutuhan masyarakat di Kabupaten Brebes,” tandasnya.



 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita