Sabtu, 11/02/2017, 10:18:44
Kader PDIP Kota Tegal Ikuti Kampanye Idza-Narjo
Laporan SL Gaharu

Kader PDIP Kota Tegal foto bersama sebelum berangkat mengikuti kampanye Idza-Narjo di Brebes (Foto: Gaharu)

PanturaNews (Brebes) - Puluhan kader PDI Perjuangan Kota Tegal, Jawa Tengah, dari unsur Satgas Partai, DPC, PAC dan Ranting se-Kota Tegal, dikerahkan mengikuti kampanye putaran terakhir calon Bupati dan Wakil Bupati Brebes Nomor urut 2, pasangan Idza Priyanti- Narjo (Idjo) di stadion Karang Birahi, Kabupaten Brebes, Sabtu 11 Pebruari 2017 siang

Pimpinan rombongan, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, H Edy Suripno SH MH yang didampingi Ketua Departemen Wanita PDI Perjuangan, Ratna Edy Suripno mengatakan, pengerahan puluhan kader PDI Perjuangan Kota Tegal ke kampanye Idjo di Kabupaten Brebes, merupakan bagian dari wujud kerja nyata dalam mengimplementasikan konsep gotong royong dalam tubuh PDI Perjuangan.

“Sesuai intruksi induk partai, kami kirimkan kader ikut menghadiri dan meramaikan kampanye akbar pasangan Idza-Narjo di Brebes. Komitmen kami, pasangan Idza-Narjo dapat memenangi Pilkada Brebes yang akan digelar serentak pada 15 Pebruari 2017 mendatang,” kata Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tegal yang akrab disapa Uyip.

Ditempat yang sama, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, Sutari SH MH menambahkan, wujud gotong royong yang dilakukan PDI Perjuangan Kota Tegal dalam perhelatan Pilkada di Kabupaten Brebes tidak hanya terlibat langsung dalam kegiatan kampanye.

“Kami juga ikut mensosialisasikan pasangan Idjo kepada khalayak pemilih melalui kegiatan blusukan ke sejumlah Desa di 17 Kecamatan, baik yang dilakukan oleh calon Bupati Idza Priyanti maupun oleh calon Wakil Bupati  Narjo,” kata Sutari.

Di sisi lain, Sutari mengungkapkan, dalam kapasitasnya sebagai anggota sayap partai yaitu Pandu Juang, dirinya juga melakukan kegiatan pembekalan kepada calon saksi yang akan bertugas saat hari pencoblosan dan penghitungan perolehan suara.

“Kami juga bergotong royong dalam bentuk  kontribusi seragam saksi lebih dari 3000 potong yang langsung didistribusikan kepada masing-masing pengurus PAC,” tandas Sutari.



 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita