Minggu, 05/02/2017, 04:47:31
500 Becak Dipasangi Plastik Penadah Hujan
Laporan SL Gaharu

Edy Suripno dikuti kader lainnya memasang plastik penadah hujan untuk becak sesusai Apel Siaga (Foto: Gaharu)

PanturaNews (Tegal) - Seusai Apel Siaga Setia Megawati-Setia NKRI, DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, Jawa Tengah, membagikan plastik penadah hujan kepada 500 becak. 100 becak langsung dipasang oleh kader partai di halaman Kantor DPC Jalan Setiabudi, Minggu 05 Februari 2017 siang.

Plastik penadah hujan akan dibagikan merata di 4 kecamatan, yaitu Kecamatan Tegal Timur, Tegal Barat, Tegal Selatan dan Kecamatan Margadana. Pembagian akan dikakukan oleh kader PAC di masing-masing kecamatan.

“Pembagian plastik penadah hujan untuk becak, sebagai bentuk gotong royong dan peduli kepada para tukang becak disaat musim hujan. Karena menurut Ibu Megawati Soekarnoputri, anak-anak beliau bukan hanya kader-kader partai, tapi tukang becak juga adalah anak-anaknya. Ini adalah simbolisasi, bahwa kami akan membaur dengan semua anak-anak Ibu Megawati,” ujar Ketua DPC PDIP Kota Tegal, H. Edy Suripno, SH,MH yang akrab disapa Uyip.

Menurutnya, upacara Apel Siaga Setia Megawati-Setia NKRI yang dilakukan oleh ribuan kader, adalah pelaksanaan instruksi Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, untuk ikut serta bergotong royong menjaga Negara Kesatuan Republik Indinesia (NKRI), serta menjaga ideologi Pancasila.

“Inilan sebuah sikap semua struktural kader PDI Perjuangan siap menjalankan perintah Ibu Megawati Soekarnoputri dalam menjaga ideologi Pancasila,” tegas Uyip.

Pemasangan plastik penadah hujan kepada 100 becak, dilakukan langsung kader-kader structural, diantaranya Sekretaris DPC PDIP Kota Tegal, Sutari, SH,MH, Ketua Departemen Wanita DPC PDIP Kota Tegal, Hj Ratna Edy Suripno, Wakil Ketua DPD PDIP Jawa Tengah, dr Mesy dan seluruh pengurus structural.



 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita