Rabu, 11/01/2017, 11:23:56
RSUD Brebes Gelar Sunatan Massal Gratis
Laporan Takwo Heriyanto

Plt Bupati Brebes Budi Wibowo bersama Direktur RSUD Brebes Oo Suprana saat di wawancarai para awak media dalam kegiatan sunatan massal. (Foto: Takwo Heriyanto)

PanturaNews (Brebes) - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Brebes, Jawa Tengah, menggelar sunatan massal gratis bagi anak-anak yang tidak mampu, di rumah sakit setempat, Rabu 11 Januari 2017.

Sunatan massal yang digelar rumah sakit milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Brebes ini, dalam rangka memeriahkan rangkaian Hari Jadi Kabupaten Brebes ke 339.

Hadir dalam kegiatan sosial yang digelar rutin setiap tahun itu, selain Plt Bupati Brebes Budi Wibowo, juga Sekda Brebes Emastoni Ezam dan jajaran manajemen RSUD Brebes serta para orang tua, yang anaknya mengikuti khitanan massal.

Direktur RSUD Brebes, Oo Suprana mengatakan, kegiatan sunatan massal ini, diikuti 30 anak SD dan SMP, kisaran usia 10-14 tahun.

"Mereka yang dikhitan, selain mendapat tali asih, juga seperangkat pakaian, sarung dan lainnya dari panitia kegiatan, dalam hal ini pihak RSUD Brebes. Bahkan, PLt Bupati Brebes, secara pribadi juga turut memberikan tali asih untuk mereka," tuturnya.

Menurutnya, acara khitanan massal itu digelar rutin setiap tahun sekali saat memperingati Hari Jadi Kabupaten Brebes.

"jadi, khitanan massal ini digelar rutin setiap tahun sekali saat memperingati Hari Jadi Kabupaten Brebes.



 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita