Selasa, 10/01/2017, 10:20:03
Polres Diminta Usut Tuntas Kasus Dugaan Sodomi
Laporan Takwo Heriyanto

Ilustrasi

PanturaNews (Brebes) - Polres Brebes dan Dinas Perlindungan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (DP3KB) setempat, diminta kasus dugaan sodomi yang dilakukan ketiga bocah berusia belasan tahun untuk segera diusut dan ditanggapi.

Sebab, ketiga pelaku yang masih duduk di bangku SD dan SMP itu pun, masih belum diamankan atau masih berada di kediamanya masing-masing. Hal itu disampaikan salah satu orang tua korban yang enggan disebutkan namanya, Selasa 10 Januari 2017.

"Saya minta kasus ini segera diusut dan dan ditanggapi oleh pihak Polres Brebes ataupun yang berwenang. Kami sebagai orang tua korban nggak terima anak saya digituin (sodomi)," ujarnya.

Jika kasus dugaan sodomi yang telah dilaporkannya itu tidak ada tanggapan sama sekali, pihaknya bersama warga desa setempat mengancam akan melakukan hal-hal yang tidak diinginkan.

"Orang tua mana yang mau anaknya menjadi korban seperti ini. Sampai saat ini saya pun resah karena pelaku masih dirumah. Para warga yang lain juga resah takut anak-anaknya menjadi korban susulan," tuturnya.

Diduga kuat, korban pencabulan yang dilakukan tiga anak berusia belasan itu masih banyak dan belum melapor. Pasalnya, ketiga anak-anak yang menjadi pelaku itu sering kali bermain dilingkungan setempat dengan anak-anak seusianya.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita