Selasa, 10/01/2017, 10:12:36
Heboh, 5 Bocah Disodomi 3 Anak Belasan Tahun
Laporan Takwo Heriyanto

Ilustrasi

PanturaNews (Brebes) - Warga Desa Kaligangsa Kulon, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, dihebohkan dengan kasus dugaan sodomi yang dilakukan oleh tiga anak berusia belasan tahun kepada lima anak yang masih duduk di bangku SD dan SMP.

Terbongkarnya kasus dugaan sodomi yang dilakukan tiga bocah yang diketahui masih berusia belasan tahun terhadap lima anak itu, saat salah satu orang tua korban mendapati pengakuan dari anaknya yang masih duduk di bangku SD telah menjadi korban sodomi oleh teman bermainya sendiri.

Informasi yang berhasil di himpun PanturaNews.Com, menyebutkan ketiga bocah yang diduga melakukan sodomi itu, berinisial RM (12), EG (12) dan RZ (13) warga Desa Kaligangsa Kulon. Ketiganya diduga sudah melakukan tindakan asusila tersebut sejak dua tahun belakangan. Mereka melakukannya di tempat-tempat yang sepi.

Seperti dibawah terowongan Rel Kereta Api (KA) yang berada tak jauh dari desa setempat, dan didalam kamar sebuah rumah milik temannya. Pelaku pun tak segan-segan memukul korbanya apabila keinginan bejatnya tidak dituruti.

Dua orang tua anak yang menjadi korban, juga telah melakukan visum kepada anaknya di Rumah Sakit, dan melaporkan kasus dugaan sodomi itu ke Mapolres Brebes, Selasa 10 Januari 2017.

Kasus dugaan sodomi itu juga telah ditangani oleh tim Dinas Perlindungan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (DP3KB) Kabupaten Brebes.

Menurut Idawati (50), salah satu kerabat korban asal warga Desa Kaligangsa Kulon, mengaku geram dengan perbuatan tiga anak laki-laki tersebut. Pasalnya, mereka telah menjadi predator dengan melakukan cabul berupa sodomi kepada cucunya dan empat anak lainnya.

"Awalnya cucu saya nggak ngaku kalau sudah di sodomi sama anak-anak nakal itu. Tapi setelah saya dedes minta untuk bilang apa yang sebenarnya terjadi, akhirnya ngaku dan melakukan perbuatan karena adanya paksaan," tutur Idawati.

Sebelum aksi sodomi itu terbongkar, kata dia, cucunya dan beberapa anak lainnya yang masih tetangga sering bermain bersama di lingkungan sekitar rumahnya. Namun, beberapa saat kemudian, mereka enggan lagi bermain dengan RM, EG dan RZ.

"Setelah dipaksa menjadi korban sodomi, cucu saya dan anak-anak yang menjadi korban akhirnya nggak mau lagi main bersama. Katanya ketiga pelaku suka main jorok," terangnya.

Tak hanya itu, selain melakukan sodomi, ketiga pelaku diduga juga melakukan aksi cabul lainnya seperti meminta korban untuk memegang alat vitalnya hingga melakukan oral seks.

"Nggak cuman disodomi, korban lainnya yang belum lapor ke polisi, anak-anak nakal itu juga minta oral seks kepada beberapa korbanya," ucapnya.



 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita