Senin, 19/12/2016, 06:59:30
Kampanye Paslon Idza-Narjo Dipadati Ribuan Massa
Laporan Takwo Heriyanto

Massa di Kecamatan Ketangggungan membludak saat kampanye pasangan Idza-Narjo (Foto: Takwo Heriyanto)

PanturaNews (Brebes) - Kampanye pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati (wabup) Nomor Urut 2, yakni Hj. Idza Priyanti, SE dan Narjo, SH, dibanjiri massa. Itu terlihat saat paslon yang diusung oleh tujuh gabungan parpol itu, melakukan kampanye di Kecamatan Ketangggungan dan Banjarharjo, Minggu 18 Desember 2016.

Nampak, massa yang sudah lama menunggu kedatangan dua paslon dari petahana itu. Begitu datang, massa langsung berebut jabat tangan. Tidak sedikit mereka yang mengabadikan fotonya melalui handphone miliknya yang dibawa.

Hadir dalam kampanye paslon nomor urut 2 itu, selain simpatisan, relawan dan para pendukung serta tim sukses Idza-Narjo (Idjo), juga anggota tim pemenangan Idjo, M. Rizky Ubaidillah.

Menurut Rizky Ubaidillah yang juga anggota Fraksi PDIP DPRD Brebes Dapil Kecamatan Ketanggungan dan Banjarharjo, di dua kecamatan tersebut diyakini menjadi basis perolehan suara untuk kemenangan Idjo.

"Kecamatan Ketanggungan dan Banjarharjo, Insya Allah menjadi basis kemenangan bagi Idjo. Kami targetkan 70 persen suara untuk kemenangan Idjo di 2 kecamatan ini," ujar Uki, panggilan akrabnya.

Uki menyebutkan, bukan hanya Kecamatan Ketanggungan dan Banjarharjo serta wilayah Brebes tengah saja yang akan menjadi basis kemenangan bagi Idjo. Melainkan, di kecamatan-kecamatan lainnya, seperti di wilayah pantura dan selatan, juga Insya Allah akan menjadi basis kemenangan Idjo.

"Kami optimis pasangan Idjo akan meraih kemenangan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Brebes yang akan digelar 15 Februari 2017 mendatang," tandasnya.



 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita