Selasa, 13/12/2016, 04:58:05
Koperasi PKH Maju Sejahtera Luncurkan e-Mas
Laporan Zaenal Muttaqin

Aplikasi e-Mas dari koperasi PKH Maju Sejahtera Kecamatan Tonjong (Foto: DMI/Zaenal Muttaqin)

PanturaNews (Brebes) - Langkah cerdas dan maju dilakukan oleh Koperasi Program Keluarga Harapan (PKH) Maju Sejahtera, Kecamatan Tonjong, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, dengan meluncurkan produk Elektronik Maju Sejahtera atau yang disebut dengan e-Mas.

Produk e-Mas merupakan aplikasi berbasis smartphone android yang dapat digunakan untuk pembayaran secara online. Aplikasi e-Mas ini dapat diunduh dari Play Store yang biasanya ada di smartphone android.

"Ini merupakan hasil kerja keras kami dalam upaya untuk memajukan Koperasi PKH Maju Sejahtera," ujar Manajer Koperasi PKH Maju Sejahtera Tonjong, Efik Khumaedi MPd, Selasa 13 Desember 2016.

Menurutnya, fitur dari layanan e-Mas merupakan aplikasi pembayaran secara online yang dapat digunakan untuk pembayaran pulsa, token, rekening listrik dan juga setoran Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS). Selanjutnya layanan melalui e-Mas akan terus dikembangkan dengan dilengkapi sesuai produk Koperasi PKH Maju Sejahtera.

"Sebagai awal launching, kami baru merealis beberapa featur, selanjutnya aplikasi akan kami tambah seperti pembayaran simpanan wajib, simpanan pokok, simpanan sukarela, simpan pinjam, penjualan dan lainya" terang Efik.

Dikatakan, produk aplikasi e-Mas diluncurkan sebagai upaya peningkatan pelayanan bagi anggota Koperasi PKH Maju Sejahtera. Melalui aplikasi e-Mas itu dapat menjangkau seluruh anggota koperasi PKH Maju Sejahtera yang hingga kini anggotanya ribuan.

"Aplikasi ini sangat praktis dan efektif untuk menjangkau seluruh anggota koperasi yang saat ini mencapai lebih dari seribu anggota," pungkas Efik. (DMI)


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita