Senin, 12/12/2016, 11:44:09
Menpora Yakini Timnas Jadi Juara Piala AFF
Laporan Takwo Heriyanto

Menpora memberikan tumpeng kepada Idza Priyanti saat sykuran Persab Brebes juara Piala Soearatin (Foto: Takwo Heriyanto)

PanturaNews (Brebes) - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi meyakini, jika Tim Nasional (Timnas Indonesia) akan mengalahkan Thailand pada ajang Final Piala AFF 2016, yang akan berlaga di awali di Stadion Pakansari, Cibinong, Rabu 14 Desember 2016.

"Prediksi skornya berapa, yang penting Timnas Indonesia menang dan bisa berhasil meraih gelar juara Piala AFF 2016," ujar Imam Nahrawi, usai menghadiri arak-arakan dan tasyakuran Persab Brebes juara Piala Soearatin U17 Nasional 2016, di Pendopo Kabupaten Brebes, Selasa 12 Desember 2016 sore. Pada kesempatan itu, Menpora memberikan tumpeng kepada Ketua PSSI Askab Brebes Hj. Idza Priyanti SE.

Meskipun banyak orang mengatakan kalau Thailand itu lebih bagus dari Timnas Indonesia. Namun, justru Imam Nahrawi menyebutkan bahwa Timnas Indonesia yang akan mememangkan dan meraih gelar juara Piala AFF 2016.

"Saya bilang kalau dilapangan, itu pasti akan terjadi sesuatu dan sesuatu yang akan terjadi. Yang penting bermain dengan baik dan sportif. Berikan kenyaman bagi tim tamu. Jangan sampai sebagai tuan rumah kita bersikap seperti Vietnam," tegasnya.

Untuk itu, Menpora mohon doa restu agar seluruh masyarakat Indonesia untuk memberikan dukungannya. Sebab Timnas Indonesia sudah lama sekali belum pernah menjadi juara. "Saya harap ini merupakan momentum yang baik bagi Timnas Indonesia untuk meraih gelar juara Piala AFF 2016.

Terkait dengan penjualan tiket final antara Timnas Indonesia dengan Thailand, menurutnya akan dimenej oleh PSSI Pusat yang akan dikonter oleh TNI/Kodim.

"Kalau misal mau dijual secara online silahkan asal server kuat dan tidak ada masalah yang apabila banyak yang membelinya melalui online. Jangan sampai nanti banyak yang membeli secara bersamaan, ternyata servernya mati. Ini kan masalah namanya," pungkasnya.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita