Selasa, 15/11/2016, 08:10:54
Dewi: Kita Harus Menjaga Situasi Tetap Damai
Laporan Tim PanturaNews

Hj Dewi Aryani (tengah) usai menyerahkan kaos foto bersama Hj Idza Priyanti, Narjo dan pengurus DPC PDIP Brebes (Foto: Erin)

PanturaNews (Brebes) - Tim Sukses Pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Brebes, Hj Idza Priyanti dan Narjo bergerak terus. Setiap saat program-program pemenangan yang sudah berjalan, harus dievaluasi.

“Insya Allah, Idza-Narjo menang lagi untuk memimpin Kabupaten Brebes pada periode kedua,” kata Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan dari Dapil Jawa Tengah IX, DR. Hj Dewi Aryani, M.Si usai konsolidasi dengan jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Brebes, Senin 14 Nopember 2016.

Untuk itu, Hj Dewi Aryani meminta kader-kader PDI Perjuangan agar menjaga situasi yang kondusif. Kampanye yang dilakukan kader-kader PDI Perjuangan dan partai pengusung lainnya, dilakukan secara santun dan simpatik.

“Kita harus menjaga situasi tetap damai hingga kemenangan Idza-Narjo kita raih,” pinta Hj Dewi Aryani.

Pada kesempatan konsolidasi dengan jajaran pengurus PDI Perjuangan Kabupaten Brebes itu, Hj Dewi Aryani menyerahkan ribuan kaos bergambar Idza-Narjo. Kaos-kaos itu akan dibagikan kepada para kader, dan akan dikenakan pada saat kampanye akbar Idza-Narjo.

“Kaos-kaos itu akan dikenakan para kader saat kampanye akbar Idza-Narjo nanti,” tutur Hj Dewi Aryani.

Hadir dalam konsolidasi yang dilanjutkan rapat tertutup itu diantaranya Hj Idza Priyanti, Narjo, Ketua DPC PDI Perjuangan Brebes H Indra Kusuma, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Brebes H Illia Amin serta pengurus lainnya.



 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita