Kamis, 10/11/2016, 08:32:31
Kapolres Tabur Bunga di TMP Kusumatama
Laporan Takwo Heriyanto

Kapolres Brebes  tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kusumatama Brebes (Foto: Takwo Heriyanto)

PanturaNews (Brebes) - Kapolres Brebes, Jawa Tengah, AKBP Luthfie Sulistiawan, SIK.MH.Msi menjadi Inspektur Upacara (Irup) dalam kegiatan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusumatama Brebes, Kamis 10 November 2016.

Upacara Peringatan Hari Pahlawan ini diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Brebes, yang dihadiri Plt Bupati Brebes, Kasdim 0713/Brebes, Ketua Pengadilan Negeri  dan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Brebes.

Sementara peserta upacara terdiri dari jajaran Pemkab Brebes, Polres Brebes, Kodim 0713/Brebes, Ormas kepemudaan, PNS, dan para pelajar dengan Komandan Upacara AKP Widiaspo, SH Kapolsek Sirampog Polres Brebes.

Kegatan ziarah dan tabur bunga diawali dengan penghormatan umum kepada para pahlawan kusuma bangsa, dilanjutkan peletakan karangan bunga oleh Kapolresd Brebes dan diakhiri dengan tabur bunga serentak oleh peserta ziarah.

Kapolres  Brebes AKBP Luthfie Sulistiawan, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan penghormatan bagi arwah para pahlawan.

"Kita menggelar upacara ziarah Nasiojnal ini untuk mengenang jasa jasa dan perjuangan para pahlwan,” kata Kapolres usai pelaksanaan ziarah dan tabur bunga," pungkasnya.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita