Minggu, 30/10/2016, 12:39:09
Dewi: Al Malik Dukung Program Haji Kemenag
Laporan SL Gaharu

Managemen Al Malik foto bersama di International Islamic Expo di JCC Senayan, Jakarta (Foto: Dok/Erin)

PanturaNews (Jakarta) - Travel Haji dan Umrah Al Malik mengikuti pameran haji dan umrah berskala internasional, International Islamic Expo di JCC Senayan, Jakarta yang dibuka 28 Oktober 2016 hingga Minggu 30 Oktober 2016.

Menurut Komisaris Utama Travel Haji dan Umrah Al Malik, DR. Hj Dewi Aryani, M.Si, dalam pameran internasional ini Al Malik menawarkan lima kepastian yang harus diterima calon jamaah haji dan umrah. Mulai dari kepastian memiliki izin hingga mendapat visa perjalanan.

”Al Malik sudah penuhi semua ketentuan itu, karena kami mendukung program haji Kementrian Agama. Al Malik memenuhi standar dari Kementerian Agama. Sedangkan sistem yang diterapkan di Al Malik dengan lima kepastian untuk jamaah. Salah satunya, kami beli seat dulu. Setelah dapat, baru kami tawarkan ke calon jamaah,” tutur Hj Dewi Aryani yang juga Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan dari Dapil Jawa Tengah IX.

Selama pameran, lanjut Hj Dewi Aryani, Al Malik menawakan diskon hingga Rp 2 juta untuk umrah regular, dan paket umrah plus dengan harga bersaing. Namun pihaknya mengingatkan, calon jamaah tidak mudah tergiur diskon. Jamaah harus selektif menggunakan perusahaan tur dan travel.

”Pastikan dulu perusahaan travel itu memenuhi standar dari Kementerian Agama apa tidak,” tandasnya.

Terkait lima kepastian yang harus diterima calon jamaah, perwakilan Al Malik, Supriadi Margono menjelaskan, pertama Al Malik sudah memiliki izin untuk menyelenggarakan perjalanan haji dan umrah. Kedua, Al Malik juga memastikan calon jamaah berangkat sesuai dengan waktu yang dijadwalkan, yaitu Al Malik beli seat dulu baru ditawarkan ke calon jamaah.

Ketiga,  sesuai standar Kemenag, Al Malik juga menjamin calon jamah mendapatkan harga sesuai dengan yang dipromosikan. ”Di Al Malik bisa dipastikan tidak ada hidden cost. Jamaah akan mendapat harga sesuai yang tertera dalam brosur promo,” ujar Supriyadi.

Kepastian keempat, lanjutnya, calon jamaah haji dan umrah mendapatkan hotel seperti dijanjikan. Terkait penginapan, Al Malik akan memberi calon jamaah informasi rinci, seperti kondisi hotel dan jaraknya ke tempat ibadah. Dan kepastian kelima, Al Malik memastikan calon jamaah haji dan umrah mendapatkan visa perjalanan ke Tanah Suci.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita