Jumat, 21/10/2016, 12:24:46
Wes: Golkar Mendukung dan Kawal Pemerintahan
Laporan SL Gaharu

Ketua DPD Partai Golkar Kota Tegal, Wasmad Edi Susilo

PanturaNews (Tegal) - Partai Golkar secara tegas mendukung dan mengawal jalannya pemerintahan. Hasil Rapimnas dan Munaslub Partai Golkar, yaitu mendukung pemerintahan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), dan akan mengusung sebagai calon presiden (capres) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.  

Rekomendasi itu juga diimplementasikan ke daerah-daerah, seperti halnya Kota Tegal, Jawa Tengah. Pada setiap kegiatan Partai Golkar di kota maupun kabupaten, diwajibkan memasang gambar Presiden RI, Jokowi, Ketua Umum Partai Golkar, Ketua Partai Golkar Provinsi pada setiap spanduk maupun baliho.

Demikian dikatakan Ketua DPD Partai Golkar Kota Tegal, Wasmad Edi Susilo yang akrab disapa Wes, disela kegiatan bakti social donor darah mempertingati HUT Partai Golkar Ke 52 di Kantor DPD, kemarin.

“Rekomendasi hasil Rapimnas dan Munaslub Partai Golkar juga diimplementasikan ke daerah-daerah. Itu harga mati. Partai Golkar Kota Tegal, mendukung dan mengawal Pemerintah Kota Tegal,” ujar Wes.

Ketika disinggung soal calon yang akan diusung Partai Golkar Kota Tegal pada Pilkada 2018, Wes mengaku belum berpikir kearah itu. Namun Wes memberi sinyal, jika keputusan pusat bahwa Partai Golkar wajib mendukung pemerintahan, maka pihaknya akan mengusung calon petahana.

“Soal siapa yang akan diusung, itu soal nanti. Saat ini yang jelas, kami akan mengawal dan mendukung pemerintahan yang diusung Partai Golkar pada Pilkada Kota Tegal tahun 2013 lalu. Itu harga mati. Dan itu sudah kami tegaskan kepada para kader saat rapat pleno,” tandas Wes.

Lebin lanjut dijelaskan, agenda Partai Golkar Kota Tegal yang mendesak dilakukan, adalah menata organisasi di semua tingkatan, termasuk membentuk Pimpinan Kelurahan paska Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Kota Tegal.

“Agenda itu sedang kami laksanakan. Harapan kami agenda itu selesai secepatnya,” pungkas Wes.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita