Sabtu, 08/10/2016, 09:23:32
Pada Pemilu 2019, PPP Targetkan Raih Tiga Besar
Laporan SL Gaharu

Drs. H. Zainut Tauhid Sa’adi, M.Si

PanturaNews (Tegal) - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menargetkan meraih suara tiga besar pada Pemilu Legeslatif 2019. Untuk itu PPP terus melakukan konsolidasi, perbaikan struktur partai di daerah-daerah, menyerap aspirasi dan memperjuangkan aspirasi rakyat. PPP jangan menjadi beban rakyat.

Demikian ditegaskan Anggota DPR RI Komisi IV dari Fraksi PPP, Drs. H. Zainut Tauhid Sa’adi, M.Si saat orasi politik pada Musyawarah Cabang (Muscab) PPP VII Kota Tegal, Kabupaten Tegal dan Kabupaten Brebes di Bahari Inn Kota Tegal, Jawa Tengah, Sabtu 08 Oktober 2016 siang.

“Konsolidasi harus terus kita lakukan. Kita masih punya waktu sekitar dua tahun untuk menata struktur partai hingga ke tingkat paling bawah, sehingga target meraih tiga besar akan tercapai,” ujar H. Zainut Tauhid yang mewakili DPP PPP di Muscab PPP tiga daerah.

Lebih lanjut politisi yang berangkat ke DPR RI dari Dapil Jawa Tengah IX (Kota Tegal, Kabupaten Tegal dan Kabupaten Brebes) ini mengatakan, bahwa masalah perbedaan yang melanda partai, harus disudahi. Jangan sampai ada lagi perbedaan di internal partai.

“Tugas partai itu memang berat. Kita harus merekrut kepemimpinan politik, ini tugas yang dibebankan kepada kita. Menyerap aspirasi, memperjuangkan aspirasi rakyat, karena kita adalah wakil rakyat. Kita jangan malah menjadi beban rakyat. Karena yang terjadi saat ini, rakyat kurang menganggap kita. Maka kebangkitan PPP harus mewabah ke seluruh tingkatan, ke desa-desa, sehingga apa yang kita inginkan akan tercapai,” tuturnya.

Muscab merupakan semangat untuk meraih tiga besar pada Pemilu Legeslatif 2019.  Target ini memang merupakan sikap semua kader PPP yang harus dicapai. Muscab ini merupakan puncak konsolidasi, yakni konsolidasi terhadap program-program kerja. Lalu konsolidasi terhadap struktur kepengurusan.

“Maka mari kita jadikan Muscab ini sebagai konsolidasi untuk menyelesaikan masalah partai, dan perbedaan-perbedaan yang ada selama ini harus kita selesaikan. Setelah Musda ini, semua kader harus bersatu untuk membesarkan partai, sehingga apa yang menjadi tujuan kita, membawa PPP di peringkat tiga besar akan tercapai dengan baik,” tandas H. Zainut Tauhid.

Jadikan Muscab ini, lanjutnya, sebagai kekuatan PPP untuk bangkit. Perbedaan-perbedaan memang menyakitkan. Perbedaan memang boleh, tapi ada batas waktunya. “Jadi Muscab ini sebagai batas waktunya, dan saatnya seluruh kader bersatu kembali membangkitkan dan membesarkan PPP,” tegasnya.



 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita