Rabu, 13/07/2016, 11:36:28
Pria Berseragam TNI yang Hina Brebes Minta Maaf
Laporan Takwo Heriyanto

Status permintaan maaf di Facebook terkait status menghina Brebes yang membuat marah ribuan natizen (Foto: Takwo Heriyanto)

PanturaNews (Brebes) -  Seorang pria berseragam mirip Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang diketahui bernama Hafid Al Furqon, dan membuat marah hampir ribuan nitezen, khususnya warga Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, akhirnya meminta maaf.

Permintaan maaf itu disampaikan melalui akun Facebook pribadinya yang kini berganti nama menjadi Aldo pada Rabu 13 Juli 2016, sekitar 20 menit lalu, atau pukul 22:45 WIB.

Berikut permintaan maafnya yang ditulis di media sosial (medsos) lewat akun Facebook pribadinya:

Kepada seluruh warga brebes beserta seluruh jajaran nya.ataupun yg ada di sosmed. Saya mohon maaf atas status saya yg tidak sopan dan sangat arogan. Tidak pantas seharusnya sya buat status sperti itu.

Statusnya udah sya hapus. Sekali lagi mohon maaf sebesar besar nya kpda semua nya. Sya ngat menyesal akan semua yg sya lakukan. Skali lagi mohon maaf yg amat sangat , tdk sharus nya saya seperti. Dan saya sngat menyesal skali.. Mohon maaf , skali lagi maaf.

Meskipun yang bersangkutan menyesali perbuatannya atas status yang dibuat dinilai menghina seluruh masyarakat Brebes. Namun, pengguna medsos di Facebook, nampaknya masih belum menerima akan permintaan maafnya tersebut.

Pasalnya, akun Facebooknya selain berganti nama Aldo, juga berganti foto profil sebuah mobil mainan Tamiya. Seperti yang disampaikan oleh @Budi Sidik R di grup Facebook Celoteh Brebes Membangun.

Dalam komentarnya, @Budi Sidik R mengatakan, Tidak jelas itu yg meminta maaf siapa? Tidak ada tulisan tertanda siapa.. Pelakunya kan Hafid Al Furqon, tapi kok yang minta maaf malah Aldo? Minta maaf dengan benar & tulus lah..

Sementara komentar yang disampaikan @Ardi Blok Al'Quat: foto profile tamiya pisan..haduh pengecut.

Diberitakan sebelumnya, seorang pria berseragam mirip Tentara Nasional Indonesia (TNI), yang diketahui bernama Hafid Al Furqon, membuat marah hampir ribuan nitezen, khususnya dari Brebes, Jawa Tengah.

Pasalnya, ia membuat status di media sosial (medsos) Facebook dengan kata-kata yang dinilai ribuan nitezen ini, sudah sangat menghina Brebes saat dirinya terjebak dalam kemacetan panjang.

Dari profil yang dicantumkan di facebook pribadinya, dia pernah belajar di SMAN 1 Kedamean Gresik. Tinggal di Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Berpacaran dengan Wahyu Nur Diana. Dari Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia dan diikuti oleh 108 orang.

Belum diketahui secara pasti, apakah pria tersebut memang benar-benar sebagai anggota TNI atau bukan. Akan tetapi, status di facebook yang ia buat sejak 04 Juli 2016, pukul 11:43 WIB, tepatnya pada arus mudik H-2 lebaran lalu, memang mengundang banyak reaksi dari para nitizen.

Apalagi, status yang ia buat di facebook itu diketahui dibagikan sebanyak hampir 2000 kali. Di medsos instagram maupun di status yang dibroadcash melalui BBM juga tidak sedikit yang disebar oleh para nitizen. Tentu saja status tersebut hingga saat ini masih banyak dikomentari oleh hampir ribuan nitizen dari Brebes.

Berikut status yang dibuat Hadid Al Furqonia di facebook pada 04 Juli 2016, pukul 11:43 WIB, yang membuat gerah hampir ribuan nitezen dari rebes: Brebes kota bangsat. Anjink. Udah macet,kere sinyal lagi.huaaaaaaaaa bangsat.!


 
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita