Kamis, 30/06/2016, 03:36:36
Motor Pemudik Tabrak Tronton, 1 Tewas
Laporan Zaenal Muttaqin

Ilustrasi

PanturaNews (Brebes) - Seorang pemudik, Eko Prayitno (26) warga Kebumen, Jawa Tengah, tewas seketika setelah sepeda motor Honda bernomor polisi B 6274 BVN yang dikendarainya menabrak truk tronton pengangkut semen yang tengah parkir di depan Rumah Makan Amanda jalan raya antara Tegal-Purwokerto, tepatnya di jalur Desa Wanatirta Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes, Kamis 30 Juni 2016 pagi.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, korban tewas diduga ngantuk dan kelelahan, sehingga tidak dapat mengendalikan motor yang dikendarainya bersama Yoni Apriyono (24) yang memboncengnya dan juga warga Kebumen.

Korban tewas di tempat kejadian, sementara pemboncengnya, Yoni Apriyono mengalami luka yang cukup serius dan dilarikan ke Rumah Sakit.

Berdasarkan informasi pula, truk tronton pengangkut semen dengan nopol H 1958 FP saat tengah parkir di sisi jalan depan RM Amanda. Motor melaju dari arah Tegal menuju Purwokerto, dengan kecepatan cukup kencang dan menabrak bagian belakang truk dengan sangat keras.

Kepala Pos Lantas Bumiayu, Aiptu Sus Gundhi Atmiko membenarkan adanya insiden kecelakaan yang mengakibatkan jatuhnya korban tewas tersebut. Menurutnya, pengendara motor diduga lelah dan mengantuk serta motor melaju dengan kencang sehingga menabrak truk yang sedang parkiri.

"Sedang dilakukan penyelidikan atas kecelakaan tersebut, beberapa saksi juga kami mintai keterangan," katanya.

Jenazah korban langsung di kirim ke RSUD Bumiayu dan menunggu dari pihak keluarga untuk mengambilnya. Sebelumnya korban berangkat dari Jakarta dan bermaksud menuju kampung halamannya di Kebumen.

 


 
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita